Jumat, 05 Desember 2008

Cara mengatasi rasa takut.

Berikut beberapa Tips agar anda tidak takut lagi kepada HANTU

1. Anda harus berfikir dulu, HANTU itu apa??? (Tanamkan pertanyaan itu difikiran anda.) Karena kita semua ga' tau HANTU Itu sebenarnya apa?? dan sampai sekarang belum ada yang bisa jelasin secara pasti tentang HANTU. (Ada apa ga')

2. Apa yang HANTU bisa lakukan kepada kita??? Kenapa kita harus takut, padahal hantu ga' bisa ap². ga' ada orang yang pernah dibunuh sama HANTU ko'. Jadi kenapa kita harus takut, dan jangan lupakan tips no. 1

3. Banyak orang yang membaca do'a agar HANTU takut.
Sekarang anda harus berfikir, berarti ada sesuatu yang ditakuti sama HANTU. hal yang ditakuti tersebut yang perlu kita dalami, anggap aja anda sudah punya senjata pembasmi hantu.

4. Kebanyakan HANTU itu tampangnya jelek, serem, dan sebagainya. Jadi anda harus percaya diri bahwa anda lebih cakep dari pada dia, sehingga kalau anda melihat dia, anda tidak perlu takut. (Beneran nih)

5. Manusia adalah makhluk paling Keren.
Kenapa saya pakai istilah keren. Karena HANTU sama sekali ga' keren.
Jadi kita harus bangga jadi manusia dan memandang rendah kepada HANTU.

6. Jadikan segala tentang HANTU sebagai bahan lelucon atau tertawaan, sehingga apabila anda mendengar kata HANTU anda bukannya takut malah Ketawa. (Lucu²an):D:D

7. Anda harus menerapkan Tips no.1, 2 ,3, 4, 5 dan 6.


Tips² diatas adalah berdasarkan apa yang saya rasakan dan saya alami. saya sedikitpun ga' merasa takut sama HANTU. padahal saya pernah melihat, dan disentuh oleh makhluk yang mungkin kalau anda melihatnya pasti anda akan bilang kalau itu HANTU.

Tidak ada komentar: